CARA PEMBELIAN

Cara Belanja
Kami melayani pembelian untuk seluruh wilayah Indonesia. Baik secara on-line maupun via telepon atau e-mail. Kami senantiasa mencoba untuk berbisnis secara sederhana dan mudah.

Belanja Via Yahoo Messenger


Kami melayani pembelian melalui yahoo messenger. customer service kami selalu siap 24 jam untuk anda.

Belanja Via Telepon / Email
Kami juga melayani pembelian melalui telepon
(0411) 6079221
08124110200.
Anda juga bisa berbelanja dan menghubungi kami melalui email cvraffi@gmail.com


Pembayaran
Kami menerima pembayaran yang dapat dilakukan dengan cara transfer bank, bayar di tempat (COD), ataupun proses perusahaan.
Transfer Bank
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan bank transfer standard atau dengan ATM BCA, ATM Mandiri ataupun ATM BNI.
  • Jika Anda belanja secara online, maka no. rekening untuk transfer akan muncul dengan sendirinya.
  • Jika Anda ingin belanja secara offline, silakan hubungi kami di 0411-6079221 / 08124110200 atau email cvraffi@gmail.com untuk informasi nomor rekening.
  • Untuk pelanggan dari luar kota, sementara ini kami hanya melayani pembayaran dengan bank transfer.
  • Barang akan kami kirim setelah transfer kami terima. Bila Anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses transfer bank, silakan email bukti transfer Anda ke kami atau SMS di 0411-6079221 / 08124110200 untuk dapat dibantu mempercepat proses pengiriman barang. 

Bayar di Tempat (COD)
  • Khusus untuk wilayah Makassar kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar.
  • Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun BCA debit/kartu kredit (mohon beritahu kepada sales yang melayani Anda sebelum pengiriman)
  • Anda juga bisa memilih pembayaran dengan SMS Banking Mandiri ditempat. Kurir kami yang mengantar dilengkapi dengan peralatan yang memungkinkan hal ini (silahkan beritahu ke sales yang melayani Anda sebelum pengiriman).
Proses Perusahaan
  • Untuk perusahaan yang memerlukan proses Administrasi dan mengakibatkan pembayaran tidak bisa dibayar secara tunai saat barang diterima, silakan hubungi Sales konsultan kami untuk membantu.
  • Kami mohon maaf jika tidak semua perusahaan dapat kami layani untuk kondisi ini. Hanya perusahaan yang memasukan data secara lengkap pada bagian keuangan kami yang akan diproses.
 Pengiriman
Simulasi Pengiriman

Untuk luar kota, barang yang telah siap akan kami kirimkan ke ekspedisi, dalam hal ini kami memakai Tiki JNE. Menurut tata kerja Tiki JNE, bila pengiriman dengan reguler, maka barang akan terkirim 2-3 hari sampai ke kota besar.

Selanjutnya dari kota besar baru didistribusikan ke kota kecil pada hari berikutnya. Hari dihitung berdasarkan hari kerja, dan penerimaan pengiriman untuk diproses pada hari yang sama adalah sebelum Jam 12.00. Jika melewati waktu tersebut, berarti akan diproses hari berikutnya. Contoh misalnya Anda berdomisili di Lhoseumawe, Aceh dan memesan barang hari Kamis pagi. Barang akan dikirim ke Banda Aceh dalam waktu 2-3 hari, berarti diterima Senin di Banda Aceh dan baru dikirimkan ke Lhoseumawe pada hari Selasa atau Rabu.

Untuk daerah yang jadwal penerbangan sangat terbatas, pengiriman bisa lebih lama. Contoh seperti Timika-Papua yang bisa memakan waktu hingga 14 hari. Sedangkan untuk kota-kota besar dalam jalur penerbangan, barang biasanya bisa diterima dalam waktu 2-3 hari atau keesokan hari bila memakai jasa YES (Yakin Esok Sampai).



Tarif Pengiriman

Untuk tarif pengiriman dengan Tiki JNE, bisa dilihat di www.jne.co.id


Syarat & Ketentuan
  1. Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat x tarif per kilogram atau berdasarkan volume.
  2. Untuk berat barang 1 (satu) koli = 150 kg/ di atasnya dikenakan surcharge 50%.
  3. Tarif bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  4. Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman bukan menjadi tanggungjawab kami. Semua barang yang dikirim dengan Tiki JNE akan diasuransikan untuk mengantisipasi kehilangan dan kerusakan dalam perjalanan. Proses klaim akan melibatkan pihak pelanggan dan kami untuk pembuktian.
  5. Harga tarif ini hanya merupakan referensi. Segala perubahan dan beban tambahan yang terjadi sepenuhnya akan dibebankan pada pembeli.
  Syarat & Kondisi

  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan e-mail ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Harga belum termasuk ongkos pengiriman.
  • Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan Tiki JNE. Semua barang yang dibeli dan dikirim melalui Tiki JNE akan kami asuransikan untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan.
  • Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta tanpa biaya tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.
  • Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
  • Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada dana yang masuk ke rekening bank kami
  • Setiap produk yang dibeli dari kami mendapatkan garansi penuh dari kami yang jangka waktunya berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya. Silahkan browse garansi produk dan purna jual untuk informasi selengkapnya.
  • Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  • Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Kami tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.
  • Jika dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, silahkan hubungi Services Department kami di 0411-6079221 / 08124110200 untuk bantuan.
  • Bila bantuan melalui telephone tidak berhasil, silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.
  • Biaya pengiriman kembali produk yang telah diperbaiki/tukar akan menjadi tanggungan kami, dengan demikian kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik.
  • Bila pengiriman dengan kurir Tiki JNE, semua produk akan kami asuransikan untuk mencegah kehilangan maupun kerusakan dalam perjalanan pengiriman.
  • Sales consultan kami akan memberitahukan Resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, (dalam masa mendatang Anda bisa mengakses order tracking Anda secara online maupun dengan SMS).
  • Untuk mengetahui tarif pengiriman dan waktu pengiriman silahkan browse bagian pengiriman di menu bagian atas.